Berita

Selamat untuk tim PROSIA (Pro Sistematika Automasi) dan tim AROMA (Aromaduta Rasaprima) yang telah sukses mengimplementasikan Orlansoft ERP di AROMA.

PT. Aromaduta Rasaprima adalah perusahaan yang bergerak di industri makanan terutama: sosis, ham, bakso dan bacon.

Setelah Orlansoft ERP sukses terimplementasi di distributor-distributor Sariroti, PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk memilih PT Orlansoft Data System untuk menjadi bagian dari tim implementasi yang melakukan roll-out sistem distribusi ke agen-agen Sariroti di Indonesia selama tahun 2016.

Dalam tahun 2016, semua agen-agen Sariroti diharapkan telah menggunakan sistem distribusi yang terinstall di PC tablet secara real-time untuk meningkatkan efisiensi proses Supply-chain produk Sari-roti.

Setelah Orlansoft ERP sukses terimplementasi di 12 perusahaan dari group Permata Medialand ( unit bisnis real-estate dari Kompas Gramedia ), Orlansoft terpilih sebagai penyedia solusi untuk sistem billing di Citicon Medialand (CML).

Sebagai pengelolah Cibinong Mall, CML memerlukan migrasi sistem billing untuk mempercepat proses billing air, listrik, sewa dan service charge, mempermudah proses penagihan, mempercepat proses penerimaan pembayaran dari tenant. Sistem billing yang baru juga harus mempermudah proses kontrol piutang dan terintegrasi ke Orlansoft ERP di perusahaan induk.

Orlansoft Drivermate adalah software aplikasi mobile yang cocok untuk driver (supir) yang melakukan pengiriman barang dengan fitur dan fungsi yang memudahkan driver dalam men-download loadsheet, mengirimkan status pengiriman untuk setiap surat jalan (delivery note) yang sudah dikirim secara lengkap (full shipment) atau sebagian (partial shipment), dan didesign untuk tablet atau smartphone yang memiliki operating system Android. Sinkronisasi yang dijalankan secara background memudahkan Driver dalam melakukan transaksi walaupun ketika smartphone/tablet tidak terkoneksi ke jaringan internet.

 

Info lebih lanjut bisa dilihat di http://www.orlansoft.co.id/products/orlansoft-drivermate

Orlansoft ERP telah sukses terimplementasi di Permata Medialand. ERP Sistem ini mengintegrasikan bisnis proses procurement (pengadaan barang jasa), keuangan dan akunting untuk lebih dari 12 perusahaan dari bisnis unit real-estate grup Kompas Gramedia.

Orlansoft memfasilitasi end-user di lebih dari 10 lokasi untuk mengakses informasi dan melakukan transaksi secara realtime dari database yang memiliki fitur high availability.

Standarisasi proses atas transaksi Purchase Order, Purchase Receipt, Purchase Invoice, AP Payment, Petty Cash, Sales Invoice, AR Receipt, dan Accounting Journal telah sukses terimplementasi di dalam Orlansoft ERP sehingga memudahkan proses replikasi sistem untuk mendukung ekspansi bisnis di masa depan.