Berita

Tim Orlansoft menjadi pembicara dalam seminar "Introduction to ERP" untuk mahasiswa Trisakti pada tanggal 4 Mei dan 8 Mei 2009. Acara ini dirancang untuk memperkenalkan konsep ERP kepada mahasiswa, mengapa mereka harus memiliki pengetahuan dasar tentang ERP. Kami ingin mengekspresikan penghargaan kepada departemen Akunting dan Pajak dari PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Seminar ini juga mempresentasikan studi kasus yang menjelaskan beberapa jenis perbaikan yang sudah dilakukan untuk bisnis proses PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

 

 

Rekonsiliasi Bank baru

Rekonsiliasi Bank versi baru (rilis 2.0.0d9) memberikan proses yang lebih mudah dalam melakukan rekonsiliasi bank untuk volume transaksi yang tinggi dan jumlah rekening bank yang banyak.

Orlansoft Bank Reconciliation juga termasuk Laporan detail transaksi yang sudah ter-rekonsiliasi dan Laporan rekonsiliasi bank.

 

 

Orlansoft 2.0 telah dirilis! Kami telah merubah menu, merampingkan proses, standarisasi penampilan, dan banyak lagi.

  • Akses yang tersentralisasi Orlansoft shell: semua fitur ada dalam satu menu yang besar dan  ergonomis.
  • Standarisasi tombol dan penampilan. Tombol ditata sehingga pengguna dapat mengakses sesuai dengan karakteristik pekerjaannya seperti entri, preview, approve dan print.
  • Fitur drop-shipment : secara otomatis menghasilkan dan menghubungkan transaksi pembelian dan penjualan untuk perusahaan yang menjalankan bisnis dengan model drop-shipment (Mengirimkan barang ke pelanggan langsung dari gudang supplier)
  • Pilihan tampilan yang lebih optimal untuk penerapan thin-client
  • Akses yang terintegrasi untuk proses yang berhubungan dengan menu data entri. User tidak perlu meninggalkan menu entri untuk melakukan pekerjaan lain yang dijalankan di dalam sistem.
  • Kompatibel dengan database SQL Anywhere 10.x
 

Orlansoft version 1.7.1w

Orlansoft Versi 1.7.1 build "w" telah dirilis.

 

Orlansoft Shell Distribusi

Orlansoft Distribution Shell telah dirilis. Distribusi Shell adalah satu executable file  untuk mengakses fitur utama yang dibutuhkan suatu perusahaan distribusi.